Jam Buka Toko:

ORDER: 08.00 - 15.00 WIB
KIRIM: 15.00 WIB (Senin - Jumat)

Telpon:

08966-898-0607

SMS/Whatsapp:

08966-898-0607

BB Messenger:

5ADEB495

Email:

adm.nonaholic@gmail.com

Layanan Online:

Like dan Follow

Like New Fanpage Nonaholic

Follow Nonaholic Instagram

Butuh Bantuan?

Contact Info V6

Rekening Menggunakan:

Norek BCA 2

Temukan kami di

Ingin Memulai Bisnis Aksesoris Cewek? Kenapa Tidak?

20 June 2015 - Kategori Blog

Tak dapat dipungkiri bahwa bisnis itu sangat beragam, mulai dari usaha dari kebutuhan pokok, primer hingga tersier. Semua bidang tersebut memiliki kesempatan yang sama dengan peluangnya yang besar, sekalipun terdapat sisi sempit untuk meraih kesuksesan.

Namun hal itu bisa diatasi dengan bagaimana mencari peluang dan kesempatan tersebut. Salah satunya ialah pada bisnis aksesoris wanita dimana dalam bisnis ini, Anda pun bisa menjadikannya lebih maju dan sukses. Alasannya ialah karena aksesoris itu sangat penting bagi seorang wanita. Bahkan, mereka seringkali memburunya sekalipun telah memiliki dalam jumlah tertentu. Hal ini pun tak terlepas dari adanya ketertarikan atas keindahan dari aksesoris itu sendiri.

Dalam hal ini, aksesoris tersebut tak hanya satu atau dua saja, namun lebih. Jadi, dari satu jenis aksesoris dapat dikembangkan untuk ragam model dan pilihan warnanya, sehingga menjadikan tampilan warna warni. Pun demikian, aksesoris wanita ini dapat dibuat dengan sendiri namun bisa pula dengan mengambilnya dari pihak lain untuk dijualkan kembali. Tetapi bila Anda ingin membuatnya sendiri akan mendapatkan lebih banyak kreatifits yang dapat dikembangkan. Terlebih lagi, Anda bisa menciptakan aksesoris dalam model yang baru dan bisa menerima request dari para konsumen.

Teknik Pembuatan Aksesoris untuk Cewek

Teruntuk Anda yang ingin menciptakan model aksesoris dengan mudah, Anda bisa mencarinya dari beberapa hal berikut ini:

Memanfaatkan kain perca untuk diolah menjadi ragam bros – yaitu aksesoris hijab. Dimana bentuk dan warnanya pun bisa dikombinasikan. Dari kain bekas tak terpakai menjadi sebuah keindahan yang tercover sebagai aksesoris.

Menggunakan kancing baju untuk dibentuk dan dikreasikan – misalnya menjadi sebuah bros, jepitan rambut, ikat pinggang, gelang, cincin, anting-anting, kalung dan lainnya. Dimana dalam pengolahannya itu dapat dikombinasikan dengan beberapa bahan lain. Sehingga, pada akhirnya, aksesoris tersebut semakin cantik nan unik dengan kancing baju yang beragam model nan warna.

Menggunakan pita yang bisa dikombinasikan dengan hiasan lain – seperti butiran ataupun hiasan lainnya. Aksesoris ini bisa dijadikan sebagai aksesoris lengkap.

Dari beberapa komponen tersebut, dapat dikatakan bahwa aksesoris wanita dapat diolah dan diciptakan dari ragam bahan utama dengan harga yang sangat murah. Kemudian dikembangkan dengan ragam kreatifitas akan menghasilkan nilai jual yang tinggi. Sehingga, Anda perlu mempelajari teknik-teknik pembutananya. Bila pun kesulitan, bisa mencarinya di internet yang telah ada ragam referensi pengolahan beserta langkah-langkah yang lengkap. Dari ragam bentuk dilanjutkan dengan ragam proses kemudian menjadi sebuah produk beragam.

Tahap Pemasaran

Selanjutnya ialah pemasaran yang akan dilakukan atas aksesoris ini. Dimana, pemasaran ini sangat penting karena bila tak mampu, maka produk tersebut tak akan menjadi bisnis yang menguntungkan. Teruntuk itu, Anda bisa menjadikan aksesoris wanita ini untuk dipasarkan dengan mudah. Caranya ialah dengan beberapa prosedure di bawah ini:

1. Memasarkannya di internet, yaitu dengan memfoto aksesoris tersebut, kemudian share di website ataupun di media sosial lainnya sebagai tempat untuk memasarkan. Pastikan foto tersebut dilengkapi dengan bahan dan harga atau penjelasan yang lengkap. Sehingga dari gambar akan dilengkapi dengan deskripsi untuk memudahkan para pengunjung untuk mengetahuinya.

2. Memasarkan kepada pihak penjual ragam aksesoris, sehingga, Anda berperan sebagai distributor dengan menawarkan ragam harga dan contoh produk yang dimiliki. Dari penjualan ini, Anda bisa menjalin kerja sama dengan beberapa toko, jadi tak hanya satu saja.

3. Menjualkannya dengan usaha sendiri, terutama untuk Anda yang memiliki bakat menjual di sebuah toko ataupun di kios khusus aksesoris tersebut.